Rabu, 01 Juli 2020

Lontong Sayur

Lontong Sayur adalah salah satu makanan khas Surabaya. Sebuah menu yang notabene adalah menu tradisional.

Namun masih ada sampai sekarang dan banyak tersedia di kedai-kedai lontong, salah satunya adalah kedai Lontong Mbak Pit.
Lontong Mbak Pit
Lontong Mbak Pit

Di kedai Lontong Mbak Pit, makanannya terjamin halal, nikmat dan lezat.  Banyak sudah testimoni tentang hal tersebut. Disini juga terjamin kebersihannya dan higienis. Untuk menciptakan rasa yang nikmat nan lezat, kedai kami menggunakan racikan yang khas dan juga rempah-rempah khas Trenggalek. Sehingga rasa dan kwalitasnya tidak perlu diragukan lagi.


Proses pengolahan bumbu maupun rempah-rempah disini dikerjakan dengan sangat hati-hati, agar menghasilkan menu yang lezar dan siap dimakan kapanpun dan dimanapun. Semua itu berkat keahlian dan kecakapan chef handal kami.

Baca juga: Pembayaran online/offline

Kenikmatan dan kelezatan yang tiada tara dari lontong sayur ala Mbak Pit ini dipastikan akan mmebuat anda ketagihan, karena rasanya memang benar-benar nikmat dan lezat. Anda g percaya? Dilahkan datang langsung ke kedai kami atau anda bisa pesan online by gofood/grabfood.

Kami buka setiap hari mulai pukul 06.30 sampai dengan 13.30. Jika anda mau menyelenggarakan acara arisan, gathering maupun ulang tahun anda juga bisa hubungi contak person kami di 082131227308. Anda akan langsung terhubung dengan pengelola kedai kami. Atau jika mau reservasi anda bisa melakukan pemesanan melalui http://bit.ly/Info-Seputar-Resto. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar