Selasa, 30 Juni 2020

Menu Sehat dan Bergizi

Lontong Mbak Pit adalah Kedai yang menyediakan makanan khas Surabaya, dimana bumbu dan racikan khasnya sangat terasa dilidah ketika dikonsumsi.
Lokasi kedai kami tepatnya di Jl. Manunggal Kebonsari (ruko Kencana blok A3). Tepatnya berada di sebelah timur jembatan tol Kebonsari Jambangan Surabaya.
                    Kedai Lontong Mbak Pit

Baca juga: Lontong Sayur

Anda bisa mampir ke kedai kami setiap hari mulai pukul 06.30 - 13.30. Diluar jam tersebut kami tutup. Anda juga bisa melakukan pemesanan secara online, baik melalui gofood/grabfood.

Menu makanan di resto kami tidak kalah dengan di resto-resto lain. Harga yang kami tawarkan juga kompetitif, mulai dari harga Rp. 10.000 sampai Tp. 13.000.

Lontong Sayur Telur

Baca juga: Spesial Promo 25 % off Menu Favorit

Dimana-mana kwalitas menu ditentukan oleh rasa dan harga. Banyak orang mengatakan makanan yang enak harganya pasti mahal. Di kedai kami, anda jangan salah. Menu di kedai kami harganya harga kaki lima, namun rasa dan kwalitasnya bak di bintang lima.

Kami tidak hanya omong doang, tapi kami bisa membuktikan dengan rasa daripada menu yang kami sediakan. Dijamin anda akan ketagihan dengan menu yang kami sediakan. Coba dulu guys!!!



1 komentar: