Jumat, 10 Juli 2020

Spesial Promo 25% off Menu Favorit


Mulai hari ini, 10 Juli - 17 Juli 2020 berlaku spesial diskon 25% di kedai Lontong Mbak Pit. Manfaatkan kawan kesempatan langka diskon besar-besaran di kedai Lontong Mbak Pit.

Akhir-akhir ini banyak resto yang mengadakan diskon/promo, baik itu diskon harga menu maupun diskon ongkir, termasuk di Kedai Lontong Mbak Pit. Tidak hanya periode ini saja, sebelumnya kedai Lontong Mbak Pit juga sering mengadakan diskon seperti ini.

Spesial Promo


Diskon ini kami berikan semata-mata karena ingin memanjakan customer kami, disisi lain hal ini juga kesempatan bagi kami untuk saling berbagi kasih antara kita sesama manusia.


Dengan adanya momentum wabah virus corona ini mari kita saling bergandengan tangan, saling menolong dan saling berbagi. Karena pada dasarnya manusia tidak bisa hidup sendiri, manusia adalah makluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain.

Kedai Lontong Mbak Pit, akan selalu senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik buat para pecinta menu lontong, sehingga akan terjadi simbiosis mutualisme. Tercipta hubungan yang harmonis antara kami dengan para pecinta menu tradisional ini. Karena salah satu patokan dalam kehidupan adalah terjadinya akad yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Sehingga kehidupan damai, aman sentosa akan mudah terjadi. 

Contact person Lontong Mbak Pit

Baca juga: Menu Sehat dan Bergizi

Promo ini berlaku 1 Minggu, tetapi setelah promo ini selesai InsyaAllah kami kedai Lontong Mbak Pit juga akan mengadakan promo lain lagi. Tunggu tanggal mainnya ya guys. Agar anda selalu dapat informasi yang terupdate anda bisa selalu kontak nomer contact person kami atau anda juga bisa mengintip di aplikasi gofood maupun grabfood.

Anda juga bisa menghubungi contact person kami di 082131227308. Kami juga akan selalu memberikan informasi yang valid ada tidaknya promo/diskon. Atau anda juga bisa datang langsung ke kedai kami yang berlamat di Jl. Manunggal Kebonsari  (ruko kencana blok A3) Jambangan Surabaya pada pukul 06.30 - 13.30.

Manfaatkan segera promo ini kawan sebelum masa promo habis. Anda akan segera merasakan nikmatnya menu andalan kami yaitu lontong sayur ayam + telur. Apalagi kalau makannya di pagi hari, nikmatnya g ketulungan kawan. Pedasnya pas, gurihnya bawang merah goreng membuat makanan jadi sedep, bisa bikin air liur meleleh. He he he

Lontong Mbak Pit, emang nikmat, lezat dan.....luar biasa.

1 komentar: