Kamis, 02 Juli 2020

Pembayaran online/offline

Satu QRIS untuk seluruh pembayaran. Proses transaksi dengan QR Code yang kalian lakukan lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya. Simple dan mudah.

Manfaatkan segera metode pembayaran yang simple ini.

Pembayaran online

Sistem pembayaran yang sangat mudah, tinggal sekali klik beres deh. Anda tidak perlu repot-repot membawa uang cash dalam dompet. Untuk menemui pembayaran online seperti itu saat ini mudah sekali, hampir semua outlet/resto menggunakan sistem pembayaran seperti itu. Begitu juga di kedai kami, kedai Lontong Mbak Pit juga menggunakan siatem pembayaran online dengan mudah, cepat dan transparan.
Anda yang saat ini memiliki aktifitas yang padat pastinya sudah bukan barang tabu lagi dengan pembayaran seperti ini. Manfaatkan sistem pembayaran online ini untuk bertransaksi di kedai kami. Berapapun nominalnya kedai kami menerima sistem pembayaran online seperti ini.

Contact person

Kedai Lontong Mbak Pit juga menerima pesanan, baik secara online maupun offline.  Anda bisa menghubungi nomer kontak person diatas untuk melakukan pemesanan. Anda yang akan memiliki acara, ex: arisan, ulang tahun, gathering atau acara-acara besar lainnya bisa menghubungi kami. Kami akan bekerja secara profesional dalam memenuhi pesanan makanan anda. Terkait masalah pembayaran anda bisa membayar secara tunai maupun online.

Mari kita manfaatkan bersama-sama kecanggihan teknologi ini, karena dengan adanya teknologi yang canggih ini semua bisa jadi mudah dan gampang. Tinggal 1 kali klik semuanya ok. Disisi lain penggunaan pembayaran secara online seperti ini juga bisa mengurangi resiko kriminalitas. Karena kita tidak perlu membawa banyak uang dalam melakukan setiap transaksi. Terimakasih






Tidak ada komentar:

Posting Komentar