Kamis, 02 Juli 2020

Menu sarapan yang lezat

Selamat malam teman-teman, selamat istirahat. Ketemu lagi dengan saya Cak Nur. Semoga kalian semua tidak bosan-bosan ya membaca artikel kami.
Kali ini kami akan mengulas tentang menu sarapan yang lezat. Sebagian orang baik yang sudah bekerja maupun yang masih sekolah menu pagi/sarapan adalah suatu keharusan. Dimana menu tersebut adalah penunjang agar badan selalu fit dan selalu ready dalam setiap beraktifitas dikala pagi sampai siang.

Ada orang yang ketika pagi tidak sarapan agak siang sedikit badannya lemas, ada juga yang terbiasa walau tidak sarapan. Secara personal, saya menyimpulkannya adalah tentang kebiasaan.

Lontong sayur ayam
Dari segi medispun, sarapan adalah hal yang sangat dianjurkan untuk semua kalangan, baik muda maupun tua. Karena hal ini demi terciptanya tubuh yang sehat dan kuat. Karbohidrat yang kita konsumsi diwaktu sarapan akan berubah menjadi energi, dan energi itulah yang akan mendorong kita selalu sigap dalam beraktivitas.

Baca juga: Lontong Sayur


Pentingnya karbo yang masuk dalam tubuh juga memicu otak kita bisa berpikir jernih. Disaat kita tidak lapar alias kenyang, otak kita akan bekerja dengan baik. Lain halnya dengan ketika kita posisi lapar, otak menjadi rancu. Itu artinya, kurangnya energi yang dihasilkan oleh karbohodrat memang menghambat semua aktifitas.

Menu di kedai Lontong Mbak Pit

Oleh sebab itu mari kita biasakan sarapan sebelum beraktifitas agar tubuh kita selalu sehat. Anda bisa sarapan berbagai menu pilihan. Bisa sarapan nasi atau yang berbau karbohidrat lainnya. Jika anda lagi malas masak, anda bisa mampir ke kedai Lontong Mbak Pit.

Anda bisa memilih sendiri menu-menu pilihan di daftar menu kami. Ada lontong sayur ayam, lontong sayur telur, lontong mie, lodho ayam dsb. Menu-menu tersebut full karbohidrat. Sudah harganya murah, mengenyangkan pula.

Kunjungi segera kedai Lontong Mbak Pit di Jl. Manunggal Kebonsari (ruko kencana blok A3) Jambangan, Surabaya. Tepatnya berada di ruko-ruko sebelah timur jembatan tol Kebonsari. Anda juga bisa pesan online by grabfood/gofood, tinggal klik makanan datang, atau bisa menghubungi nomer kontak person kami di 082131227308.

Lontong Mbak Pit memang rajanya makanan nikmat dan lezat. Coba dulu kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar